m,m,vm, Penghasilan dari internet | Masakan Enak

Penghasilan dari internet

Salam kenal para pengunjung blog resep masakan ini. Nama saya Fajar, saya seorang accounting di perusahaan swasta.

Pada posting ini saya ingin menyampaikan kepada anda yang tertarik untuk memperoleh penghasilan extra dari internet pengalaman saya selama menggeluti bisnis ini selama kurang lebih dua tahun.

Pada mulanya saya hanya menggunakan internet untuk mengirim email kerjaan, tapi lama kelamaan saya sering kali browsing di google dan menemukan banyak situs dan blog yang memiliki iklan. Dalam hati saya bertanya, kenapa kok para blogger dan webmaster mau website dipasangi iklan ?

Karena penasaran saya pun browsing dan cari informasi tentang cara mencari uang di internet dan alhamdulillah saya menemukan yang saya cari.

Jadi begini secara garis besar ada tiga pihak yang terlibat dalam hal ini.
1. Orang yang mau memasang iklan untuk mempromosikan produknya lewat internet atau advertiser
2. Penyelenggara iklan (semacam agen iklan) seperti kumpulblogger dan kliksaya
3. Pemilik blog dan website yang biasa di sebut publisher


Cara kerjanya seperti ini :
Pemasang iklan menghubungi agen iklan untuk memasang iklannya. Ia akan membayar komisi kepada sang agen yang katakanlah 800 rupiah per klik.

Sang agen iklan lalu memberikan kesempatan bagi para pemilik blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blognya dengan menampilkan iklan dari para advertiser di blog mereka dengan imbalan bagi hasil komisi. Misalkan komisi dari para advertiser rp 800 per klik maka publisher akan mendapat komisi 50 % sebesar rp 400 perkliknya.

Nah setelah tahu caranya, lalu saya pelajari semua artikel yang berhasil saya temukan di internet, sayangnya semua artikel yang bekualitas isinya kebayakan berbahasa inggris, jadi agak sulit dan lama untuk mempelajarinya.

Tapi karena didorong oleh keinginan tahuan yang kuat saya terus pelajari dan praktekan.

Berikut saya tampilkan screen shot pengasilan saya dari kliksaya silahkan klik untuk memperbesar.



dan ini adalah dari kumpul blogger



Total penghasilan dari blog resep masakan ini dari klik saya sebesar rp 189.775 dan dari kumpulblogger rp 56.700

Total penghasilan dari blog ini = rp 246.475,- untuk bulan maret ini

Yah memang relatif kecil, tapi itu hanya dari satu blog saja, sedangkan kalau dari total blog dan website saya (3 buah blog dan 2 website) hasilnya
731.400 + 39.700 + 62.525 + 44.800 = Rp 878.475,-

Lumayan kan, Rp 878.475,- untuk satu bulan, lebih besar dari UMR Surabaya.
Hal ini menurut saya lumayan mengingat yang saya lakukan hanya membuat blog dan website, mempromosikannya lewat search engine dan setelah itu semua berjalan sendiri secara otomatis.

Yah betul otomatis. Jadi setelah itu saya tidak senggol, tidak saya apa-apakan tapi terus menghasilkan uang untuk saya.

Hal ini karena pengunjung dari blog saya yang tertarik melihat iklan disini lalu mengklik iklan tersebut dan dapatlah saya uang tambahan. Dan mungkin anda termasuk orang yang mengklik iklan tesebut ? he.he..he...

Blog semacam ini merupakan sebuah mesin pencari uang otomatis yang bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Lalu berapa modal yang saya keluarkan untuk membuat website dan blog tersebut ?

Blog dan website ini saya buat dengan gratis, 100 % tanpa uang dan tanpa modal !!!
Yah kecuali biaya untuk bayar warnet, rokok dan jajanan selama berinternet ria tentunya.
Tapi itu gak seberapa di bandingkan sama hasilnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghasilan dari internet"

Post a Comment